Hashtag Instagram Jualan Indonesia

Ahmad Musyrifin. Apakah temen-temen sedang cari informasi tentang tutorial bagaimana mendapatkan hashtag instagram untuk jualan dalam bahasa indonesia...? Nah akan sangat pas sekali sob, silahkan aja baca tulisan ini ya.... dan terus kalau udah baca praktek ya sob..., jangan cuman dibaca aja.

Maraknya sosial media ternyata membawa imbas juga pada dunia jual beli, dimana dulu kalau mau jual beli ya harus ketemu muka, berhadap-hadapan, serah terimanya cash dan langsung, akan tetapi lain dulu lain sekarang. Sekarang ini untuk melakukan jual beli bahkan kita hanya buka media sosial atau webnya yang punya barang, lakukan pembelian, konfirmasi, dan barangpun akan dikirim.


Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, jika kita terjun ke bisnis online, maka kita harus banyak belajar untuk mendapatkan pelanggan yang akan menjadi pembeli loyal kita, nah salah satunya adalah bagaimana mengenalkan barang kita pada pelanggan, hashtag di sini memegang peran penting yang nantinya akan menjadi titik tekan terhadap barang apa yang kita tawarkan.

Di tulisan sebelumnya, saya sudah sharing ya sob bagaimana mendapatkan hashtag yang spesifik dan maknyus terkait barang apa yang kita jual, silahkan pelajari tekniknya di sini.

Hashtag itu buat mesin, dan untuk manusianya adalah tampilan banner-banner promosi yang kita buat, ini tidak bisa dipisahkan sob, dengan tampilan yang menarik tentu akan membuat mata follower kita menjadi sumringah dan enak lihat banner kita, ujung-ujungnya mereka akan melakukan pembelian.

Masalah bagaimana membuat banner, komposisi atau warna apa aja yang bisa digunakan, bagaimana membentuk pola pada banner tidah usah temen-temen pikirkan, cukup gunakan produk ini aja:
Jos gendos bro produknya....! mau contoh-contoh bannernya...? langsung aja klik di sini.....

Apapun jualan temen-temen akan sangat cocok menggunakan template ini, silahkan lakukan pembeliannya di sini aja ya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar