Hashtag Instagram Jualan Kaos

Ahmad Musyrifin. Anda mau dan sedang jualan kaos..? Nah ini pas banget sob, kali ini saya pengen berbagi sedikit ilmu tentang hashtag instagram jualan kaos, silahkan baca sampai selesai lho...

Siapapun kita kalau mau jualan pasti harapannya pengen laku laris manis....! bener khan...?

Nah saya pribadi lebih suka jenis barangnya ndak terlalu banyak tapi lakunya mak nyus, omzetnya bikin mata melotot... dari pada banyak jenis tapi lakunya tiap jenis ndak terlalu, hahah..hahah, itu harapan dan yang sedang saya kejar juga.

Nah masalah kaos pun demikian, buat temen-temen yang bergelut dalam dunia kaos pasti akan paham bahwa jenis kaos itu banyak, mulai dari bahan pembuatnya bahkan sampai fungsinya itu sendiri, ya khan...?


Nah tampa bertele-tele sob, saran saya temukan jenis kaos yang enak untuk dijual lalu pilih atau cari kata kunci yang panjang, saya sudah buatkan langkah-langkahnya di sini, tinggal temen-temen pelajari dan aplikasikan di bisnis kaosnya.

Setelah terpecahkan masalah hashtag, Alhamdulillah 1 masalah sudah selesai, kita tau "makanan" buat mesin pencari, kini tinggal "makanan" yang untuk ditawarkan kepada manusia yakni gambar-gambar yang akan terlihat oleh mata.

Biasanya kita akan berpikir, emang apa aja yang mau diposting ke instagram...? jualan melulu...? saran saya jangan jualan melulu gan, manusia atau follower temen-temen akan dengan sendirinya bete dan jemu, tiap lihat postingan kita isinya jualan melulu.

Nah akan lebih baik jika kita kombinasikan antara jualan dengan posting yang berisi hal-hal yang menggugah tapi tetep kita selipkan branding dagangan kita.
Nah ini dia sob salah satu bahan-bahan yang bisa temen-temen gunakan untuk promosi di instagram, produk ini berisi ratusan template banner-banner untuk semua kebutuhan bisnis dan jualan, untuk melihat contoh-contoh bannernya silahkan langsung meluncur kesini aja sob....

Gimana...? cakep-cakep khan..?

Buruan sob ambil penawaran ini, saya yakin yang jualan kaos itu ndak anda seorang, tapi akan ada ratusan bahkan ribuan orang yang juga jualan kaos, makanya sebelum didahului sama pesaing anda, anda harus selangkah lebih maju, silahkan belinya di sini langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar