Hashtag Instagram Jualan Baju

Ahmad Musyrifin. Temen-temen yang selama ini berjualan online di instagram apakah sudah menggunakan hashtag..? apa jangan-jangan selama ini temen-temen hanya sekedar posting aja..? hhhmmm...mmm apapun yang sudah temen-temen lakukan saat posting, hashtag merupakan komponen yang tidak bisa ditinggalkan, bahkan ini adalah komponen inti yang kudu diikutkan.

Saya ndak bahas lebih lanjut ya sob apa itu hashtag, saya anggap temen-temen udah pada mudeng apa itu hashtag tinggal saya akan bongkar rahasia bagaimana mendapatkan hashtag untuk posting jualan di instagram.

Cara gampangnya adalah temen-temen tinggal googling dengan kata kunci "hashtag instagram jualan baju" di sana temen-temen akan mendapatkan puluhan bahkan ratusan hashtag yang bisa anda gunakan untuk berjualan.


Cara Saya Mendapatkan Hashtag Yang Spesifik.

Sekali lagi ini adalah cara saya ya sob, mungkin temen-temen ada yang memiliki cara lain dan juga atau bahkan lebih manjur dari cara saya, silahkan aja ya sharing di bagian komentar.

Pertama, tentukan spesifikasi barang dagangan temen-temen. Sebagai contoh aja ya sob saya mau jual telur ayam. Nah kalau kita udah tentukan apa yang akan dijual maka tinggal masuk ke tahap selanjutnya.

Kedua, buka alat andalan kita: google.com. nah silahkan di kolom pencarian kata kunci yang akan kita cari...

Nah di gambar tersebut temen-temen akan diberikan saran oleh google untuk kata kunci yang kita akan ambil, saya lebih senang dengan kata kunci yang panjang, temen-temen bisa berexplorasi dengan kata kunci masing-masing ya....

Nah silahkan tetapkan satu kata kunci dan klik atau enter... pada contoh di atas saya akan memilih kata kunci "jual telur ayam murah....." dan inilah hasil pencariannya.

Akan tetapi kita tidak berfokus di sini, silahkan temen-temen lakukan scroll ke bawah sampai akhir dan sampai ketemu saran pencarian lain yang diberikan oleh google. Hasilnya seperti di bawah ini.
Nah ketemu sudah, dari semua kalimat ini temen-temen tinggal penggal-penggal per kata dan jadikan itu hashtag jualan di instagram, misal saya temukan hashtag:
#supplier
#telur
#hen-hen
#kota
#jakarta

Nah silahkan dilengkapi aja ya sob...

Nah selain faktor hashtag sob, yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana anda menciptakan banner-banner promosi yang mak nyus...., jika hastag itu lebih banyak diperuntukkan untuk mesin, maka banner-banner ini untuk mata manusia.

Maksudnya kita harus buat banner gitu..?

Yup, bener sekali juragan, karena kalau kita melulu posting produk kita, follower kita akan jenuh dan bosen juga, tiap kali posting isinya jualan mulu...

Nah akan lebih enak dan bermanfaat jika kita selipkan banner promosi atau kalimat semangat atau bijak yang didesain dengan rapih.

Waduh...! saya ndak bisa desain bro..! gimana dunk..?

Tenang sob, kini buat orang-orang yang kayak kita (ndak bisa desain) kini udah ada produk yang legal dan aman untuk digunakan, ini dia penampakannya...

tersedia beragam banner untuk semua kebutuhan jualan kita lho di instagram, mau tau detailnya..? silahkan langsung meluncur ke sini aja ya....
Jangan pake lama sob untuk mengambil kesempatan ini, sudah lihat sendiri khan kualitas banner-bannernya..? sebelum pesaing anda mengambilnya, anda harus lebih cepat lho.... langsung aja lakukan pembelian di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar