Hashtag Instagram Jualan Boneka

Ahmad Musyrifin. Apakah anda akan menjual boneka menggunakan instagram sebagai alat jualannya..? Nah akan lebih mak nyus cara jualannya dan juga apa aja yang dibuuthkan kalau temen-temen baca dulu tulisan ini, karena saya akan tunjukkan hashtag instagram jualan boneka.

Seperti halnya saat kita jualan baju atau yang lainnya sob, akan lebih baik kita membidik pasar yang spesifik, memang akan menyempit tapi sasarannya udah pasti.

Untuk boneka saran saya ambil yang spesidik, dari jenis bonekanya, warna, ukuran, dan lain-lain. untuk langkah-langkahnya temen-temen bisa melihat panduannya di sini, silahkan sesuaikan aja dengan apa yang temen-temen jual.


Seperti yang saya singgung di tulisan sebelumnya juga tentang kualitas postingan kita di instagram, kita harus jago melihat peluang dan juga jago mengenali karakteristik calon pembeli kita, dan salah satu yang mampu mengikat mata pelanggan kita adalah banner atau gambar yang kita posting di instagram.

Masalah bagaimana mendesain sebuah banner atau bahan untuk postingan di instagram, ndak usah khawatir sob karena ada produk ini...
Dengan membeli produk ini temen-temen akan sangat terbantu dalam membuat banner-banner untuk bahan postingan, tidak usam memikirkan bagaimana komposisi warna dan macem-macem, cukup kita edit dan gantu tulisan dikit, dan banner kita siap untuk dilempar ke calon pembeli. Silahkan temen-temen cek contohnya dan pembelian bisa dilakukan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar