Bisnis Pulsa Elektrik Terpercaya

pendaftaran: 085694911363
Ahmad Musyrifin. Bisnis yu....bisnis......!!! heheh..heheh biar banyak sodara dan juga pengalaman, dan jangan lupa ya sob sedekah dan zakatnya. Oke deh kali ini saya pengen sharing tentang bisnis pulsa lagi, kali ini saya bikin judulnya bisnis pulsa elektrik terpercaya.

Pada awalnya saya anggap namanya bisnis semua orang akan berpikiran sama: pelayanan terhadap pelanggan, tapi ternyata tidak semua lho sob. Di dunia jual beli online kita sering mendengar cerita bahwa banyak penipuan, uang sudah ditransfer tapi barang tidak datang, penjualnya dihubungi eehhhh no hpnya sudah tidak aktif.

Apakah hal ini berlaku juga dalam bisnis pulsa...?


Bisa jadi sob, kasus yang pernah saya alami adalah antara penawaran dan layanan beda banget. Iklannya sungguh aduhay seperti:

  • bisa transaksi 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu.
  • peralatan kami didukung dengan teknologi terkini.
  • respon cepat.
  • dll
deretan kata-kata dalam iklan sungguh menggiurkan sob...

Tapi semua akan kembali pada kaidah asal: ada harga ada kualitas.

Saat itu saya kapok karena sering kali saya transaksi di hp saya balasannya transaksi sukses, tapi di hp konsumen pulsa ndak masuk-masuk, sementara deposit saldo di account saya dah kepotong. Nyesek banget...!

Alhamdulillah saya akhirnya menemukan solusinya sob untuk bisnis pulsa elektrik terpercaya.

Salah satu unit bisnis yang diasuh oleh Ust. Yusuf Mansur yakni PayTren bener-bener saya acungi jempol.

Dengan penataan yang tepat serta pelayanan yang prima ditambah lagi diasuh langsung oleh Ustadz, menjadikan bisnis ini memiliki banyak nilai lebih. lain kali kita akan bahas ya sob apa aja nilai-nilai lebihnya tadi, dan kali ini kita balik fokus lagi pada bisnis pulsa elektrik terpercaya.

PayTren bener-bener bisa diandalkan sob, karena proses transaksinya sudah menggunakan aplikasi yang berjalan di atas android, dan yang paling mengagumkan adalah kecepatan transaksinya sob.

Dengan kecepatan yang woowww...www sekarang saya tidak was-was lagi, karena selama ini saya tidak pernah mengalami gagal atau duit hilang ketika transaksi.

Buat temen-temen saya sangat anjurkan untuk bergabung dengan PayTren, akan ada 1001 manfaat yang temen-temen dapatkan. saya sudah membuktikannya.

Untuk pendaftaran, silahkan temen-temen hubungi: 085694911363 (sms/WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar