Bisnis Pulsa Paling Murah

Ahmad Musyrifin. Sahabat...! ini adalah tulisan saya yang kedua tentang bisnis pulsa yang selama ini saya jalani, so kali ini kita bakal bahas tentang bisnis pulsa paling murah.

Jika kita berbicara masalah bisnis, tentu yang terbayang di pikiran kita adalah keuntungan dan keuntungan, lalu dimanakah keuntungan itu datang...? tentu salah satunya adalah mendapatkan harga barang yang murah, bener atau bener...??!

Ini dia sob, dari sekian banyak hasil sortiran saya terhadap vendor penjual, PayTren lah yang akhirnya saya gunakan sebagai mitra saya.

Karena begini sob..., dalam melakukan transaksi selain murah adalah kecepatan dalam melakukan transaksi, semakin cepat transaksi itu terlaksana, semakin tinggi pula tingkat kepuasan konsumen ke kita, apa jadinya jika ada orang yang datang dalam kondisi butuh banget pulsa hp atau pulsa listrik, tapi kita mendapatkan hasilnya atau balasan dari server provider penjual pulsanya setelah satu jam transaksi terjadi, yang pasti adalah dua kata: TIDAK PUAS. Nah temen-temen juga harus kalkulasikan juga dengan kecepatan transaksi.


Inget ya sob, dalam dunia bisnis 1x10 tidak sama dengan 10x1.

So, tadi saya bilang bisnis pulsa paling murah khan sob...? sudah saya tampilkan salah satu screen operator di Indonesia, yang lainnya boleh tanya-tanya dan sekalian join di PayTren, silahkan hubungi saya di:

085694911363
(WA/sms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar