Bisnis Deposit Pulsa

info dan pendaftaran: 085694911363 (wenny)
Ahmad Musyrifin. Jumpa lagi sobat ya...., dan kali ini saya mau cerita tentang bisnis deposit pulsa ya, karena bisnis ini ternyata lumayan juga lho sob. Bayangkan aja, kebutuhan akan pulsa dan jasa bayar-bayar yang lain seperti sudah menjadi kebutuhan pokok aja buat kita.

Beberapa tahun yang lalu, pulsa sangat identink dengan yang namanya telephone, tapi sekarang ini listrik dan beberapa saluran TV berbayar menggunakan sistem yang sama yakni bayar dimuka. So, bisa dipastikan bisnis jasa yang bergerak dalam pelayanan deposit inipun akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Dan yang saya lakonin selama ini, keuntungan dari bisnis deposit pulsa juga tidak sedikit lho sob, dari keuntungan yang kita dapat dari melayani teman atau tetangga sampai pemakaian kita jadi irit banget. Sekedar ilustrasi aja sob, untuk pulsa handphone aja misalkan kita memberi keuntungan 2.000 rupiah per sekali transaksi dan dalam sebulan misal kita melakukan 1 kali transaksi bisa dikalikan selama 1 tahun, 2.000 x 12 = 14.000 rupiah, ini adalah dasarnya, bagaimana jika dalam 1 bulan kita transaksi isi hp 2 sampai 4 kali, lalu dikalikan lagi berapa HP yang kita miliki, silahkan dihitung sendiri ya sob, ternyata angka penghematan kita sangat luar biasa.


Mau yang lebih sadis lagi...?

Ambil alih kemana anggota keluarga selama ini membayar listrik, tagihan macem2, kumpulkan ke anda, memang 1 kali transaksi rata-rata kita ambil keuntungan 2.000 rupiah, tapi itu bisa dikalikan lho sob, heheh..hehehhe dah kebayang khan ternyata kita bisa mengumpulkan recehan tapi dalam 1 bulan jumlahnya ternyata tidak sedikit.

Apakah hanya sampai di sini...?

Tidak sob..! Aplikasi ini akan terus dikembangkan untuk memenuhi semua kebutuhan kita.

Wah saldo saya abis, sementara bank dah tutup, dah malem...!

Masalah ini mungkin akan kita hadapi lho sob, tapi jangan khawatir, di dalam bisnis PayTren, sesama anggota bisa saling transfer saldo sob, so kita bisa pinjem ke teman saldonya, sadis khan...? bahkan duit habis kita masih bisa menjalankan bisnisnya....!

Oke sob silahkan hubungi kami di 085694911363 (wenny) untuk info dan pendaftaran PayTren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar