3 Tips Top Up Game Agar Hemat


Kalian merasa gatel gak sih pengen top up game..? perasaan ini sekarang wajar loh temen-temen karena ya sekarang ini game sudah menjadi salah satu item yang disukai, bahkan tidak jarang dijadikan bisnis.

Buat kalian yang sudah kadung suka dengan aktivitas nge-game, besaran top up akan bervariasi, tergantung dari kekuatan kantong masing-masing ya, mulai dari piluhan ribu sampai puluhan juta.

Nah temen-temen akan menemukan tips yang ampuh nih di sini, dimana top up game bisa tetep jalan tapi ndak bikin kantong jebol.

saya rangkumkan dari berbagai sumber ya, semoga tips ini bisa membuat kalian berhemat.

  • Top up saat ada momen yang spesial

Buat kalian yang sudah akrab dengan dunia jual-beli, pasti pernah menemukan kejadian dimana ada barang yang didiskon saat acara tertentu, nah ini juga berlaku untuk kalian di dunia game, ya namanya jualan, para developer game tentu akan memberikan diskon atau hadiah tambahan pada saat mement yang special.

Besaran diskon akan sangat beragam ya temen-temen, mulai dari potongan harga, sampai pada pemberian kesempatan untuk mendapatkan hadiah rarest item.

Kapan waktu pastinya…? bisaanya pada saat moment anniversarynya, tahun baru, hari besar kenegaraan, hari besar keagamaan, dll.

  • Join event yang diadakan oleh game.

Keseruan dalam game tidak hanya didapat dari pertandingan atau petualangan saja, tapi para developer game atau bisaa disebut master akan membuat sebuah event agar permainan yang dilakukan bisa lebih bervariasi dan tidak membosankan.

Nah saat ada event seperti ini, inilah saatnya kalian harus top up, karena saat event akan terdapat banyak hadiah yang sangat bernilai, dan kadang-kadang hadiah yang diberikan saat event jika kita nilai dengan rupiah bisa wowww nilainya.

Dan memang sih yang namanya hadiah tidak bisa didapat dengan mudah, game master bisaanya akan memberikan tantangan yang menguras tenaga dan konsentrasi, tapi ya sebanding lah dengan jerih payah yang kalian keluarkan.

  • Manfaatkan promo dompet digital (DANA)

Satu hal lagi yang harus kalian perhatikan jika pengen hemat top up, yakni memanfaatkan promo-promo yang disediakan oleh penyedia jasa dompet digital: DANA. Karena saat ini DANA banyak memberikan potongan yang istimewa untuk para gamer memainkan gamenya.

Salah satu yang berjalan saat ini adalah pemberian cashback sampai dengan 10%, tidak ada syarat minimal transaksi dan juga tidak ada maksimal kuotanya lho, sehingga temen-temen bisa mendapatkan cashback terus-terusan setiap kali melakukan transaksi.

Berikut ini gambaran detailnya ya temen-temen.

  1. Cashback 10% untuk pembelian item PUBG Mobile di DANA Games.
  2. Cashback 5% untuk pembelian item Free Fire di DANA Games.
  3. Cashback 3% untuk pembelian item Eight Ball Pool, League of Legends Wild Rift, Life After, Okcupid Voucher, Omlet Arcade, Point Blank, Top Eleven, Zepeto, FIFA, Steam Wallet (IDR), Megaxus, UniPin Voucher (UPGC), PlayStation®Store Cash Cards (ID), Minecraft, Amazon Gift Card (USD), dan Twitch Gift Cards di DANA Games.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar