Tempat Belajar Berkebun Untuk Anak-anak di Kec. Kelapa Dua Tangerang

Ahmad Musyrifin. Buat guru-guru biasanya yang ada di level atau tingkat pendidikan TK sampai SD akan selalu disibukkan dengan aktifitas anak-anak yang akan dilakukan di dalam kelas sampai yang ada di luar kelas, jika kegiatan itu ada di dalam kelas guru mungkin tidak akan terlalu disibukkan dengan pencarian lokasi, tapi jika lokasi tempat belajar anak-anak itu ada di luar kelas, tentu para guru harus mencari lokasi yang tepat dan tau betul apa dan bagaimana lokasi tersebut.


Nah di daerah kecamatan kelapa dua ternyata ada lokasi yang sangat cocok untuk kegiatan belajar tentang agronomi, dimana lahan yang ada sekarang ini digunakan untuk memproduksi sayur-sayuran, saat kami mengunjungi lahan ini kebetulan pak taninya sedang menanam atau memproduksi tanaman kangkung.

Oh ya untuk lokasinya ada di kecamatan kelapa dua, di dekat atau tepatnya lahan yang dimiliki oleh kampus Tarumanegara, untuk alamat lengkapnya adalah: Jalan Kelapa Dua Raya, No. 07, Kelapa Dua, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Bagaimana cara perizinan jika siswa kita akan berkunjung ke sana..?

Cukup bawa surat dari sekolah bahwa kita akan ada kegiatan belajar di sana, lahan pertaniannya, dan tentu saja siapkan dana yang cukup, karena memang kita memakai lahan mereka dan juga akan ada hasil bumi yang kita ambil.

Oke sob semoga info kali ini bermanfaat buat anak didik temen-temen yang ada di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar