Dinding Rumah Biar Ndak Hambar, Ini Caranya

Ahmad Musyrifin. Apa yang kita pikirkan untuk dinding luar rumah kita selama ini..? ndak jauh biasanya seputar cat atau keramik, ndak masalah jika itu adalah keinginan anda sendiri, tapi tahukah anda bahwa kita bisa menghias dinding bagian luar rumah kita dengan tanaman hijauan yang bisa menjadi sejuk dan enak dilihat..?

Modal atau cost yang diperlukan tidaklah besar, hanya mengandalkan botol bekas air minum kemasan, saya biasa menggunakan yang ukuran 1,5 liter, atau bisa juga menggunakan kemasan minuman yang lain seperti air soda dan lainnya.


Peletakannya pun ndak ribet dan rumit, kita tinggal meletakkan atau mensejajarkan botol tersebut secara lurus vertikal, dengan cara ini saat kita memberikan nutrisi atau air, maka rembesan air yang paling atas akan tueun kebawah, sehingga memudahkan kita dalam menyirami tanaman.

Nah silahkan dopraktekkan ya...., selain menghadirkan penghijauan di rumah kita, kita bisa berkontribusi dalam pengurangan sampah plastik yang kita jadikan bahan yang bisa digunakan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar