Cara Membuat Website Sendiri Gratis dan Mudah

Ahmad Musyrifin. Sudahkah anda memiliki website sendiri saat ini..? Mungkin kebanyakan kita akan abai atau tidak peduli jika hal ini ditanyakan, beragam alasan akan banyak kita temukan, dan mungkin salah satunya ya anda dulu pernah alami apa alasannya, sehingga saat ini anda mencari cara membuat website sendiri gratis dan mudah.

Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa kita makin bergerak ke dunia digital, apalagi tahun-tahun belakangan ini, mulai dari aktifitas sampai kegiatan bisnispun mulai banyak yang online, bahkan uang aja sekarang ini ada uang digital.

So, jangan pake lama segera digitalkan aktifitas dan profil anda dalam bentuk website.


Dan sekarang ini untuk membuat website sudah sangat mudah sekali, banyak platform atau penyedia layanan yang hanya menjalankan fungsinya hanya dengan klik dan geser, sangat jarang kita bersentuhan dengan coding atau kode web, kita akan banyak bersentuhan dengan kode atau bahasa pemrograman jika kita merombak atau mengubah daleman sebuah website, tapi jika hanya user atau pemakai, sudah sangat bisa tanpa bersentuhan dengan kode-kode lagi.

Dari banyak layanan yang disediakan salah satunya adalah layanan blogspot ini, anda bisa membuat website yang berbayar tentu dengan nama yang maknyus dan suka-suka anda sendiri dengan memanfaatkan penyedia layanan seperti dewa web.

Jangan tanyakan mana yang bagus antara gratisan dengan yang berbayar, dimana-mana jika anda membayar tentu ada nilai lebih, silahkan yang mau sekalian dan ndak mau tanggung-tanggung silahkan klik banner di bawah ini.

Oh ya untuk tutorial bagaimana membuat website yang gratisan mungkin nanti akan menyusul ya..., sekarang baru pemanasan dulu.. hehhe..hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar