Cara Sukses Jualan Lewat Instagram

Ahmad Musyrifin. Apakah anda merasa kalah saingan dengan pesaing anda karena mereka bisa membuat banner-banner yang ciamik..? wah jangan patah arang dulu sob, tidak ada kata gagal dalam hidup, hanya kesuksesan yang tertunda saja, inilah yang harus kita tanamkan dalam mental dan pikiran kita. So kali ini saya pengen sharing masalah cara sukses jualan lewat instagram.

Kunci suskses sampai terjadi pembelian adalah karena anda memasarkan pada orang yang tepat dengan cara yang tepat pula, ini yang harus anda pegang.

Maksudnya gimana....?

Begini sob, saat anda memasarkan produk maka pasarkan kepada orang yang tepat, contohnya seperti ini, produk saya adalah produk-produk yang dibutuhkan oleh temen-temen saya yang memiliki hoby


pelihara dan peternak kelinci, maka yang saya lakukan adalah saya akan mencari orang-orang yang memiliki hobi tersebut, ya khan..? bisa anda bayangkan bagaimana jadinya jika saya tawarkan botol minum kelinci pada mbak-mbak yang hobinya tanam dengan cara hidropinik, apakah si mbak-mbak ini akan membeli produk saya...? 1000% pasti ndak akan beli, melirik pun tidak, ya khan...?!

Terus gimana caranya saya memperoleh temen-temen yang sekiranya membutuhkan produk yang saya jualin..?

Gampang sob, temen-temen tinggal invite atau undang orang-orang yang selama ini menjadi follower pesaing anda, dan lakukan promosi yang gencar, kalau bisa melebihi pesaing anda.

Coba amati pesaing anda, berapa kali pesaing anda melakukan posting atau promosi dalam sehari..? pantau dulu, lalu lakukan lebih dari pesaing anda, jika pesaing anda melakukan 5 posting dalam sehari, maka anda tinggal lakukan 10 posting dalam sehari, sadis...? terlihat iya, tapi inilah kompetisi sob..!

Oke saya sudah ngerti, lalu untuk membuat banner saya ndak jago desain nih, sama aja dong saya ndak bisa posting yang banyak, mau sembarangan pake gambarnya orang takut dituntut karena pake sembarangan tanpa izin..?

Tenang sob..! untuk yang satu ini saya sudah punya solusinya, ini dia.....
Hhhmmmm..mmmmm apa ini...?

Ini adalah produk softcopy dengan extensi .cdr, di dalamnya banyak disediakan jenis desain banner dan sangat cocok dengan apapun usaha anda, mau tau contohnya..? nah silahkan langsung meluncur ke sini aja...

Apakah ini aman dan tidak melanggar hak cipta..?

Anda telah membelinya sob, otomatis ini sudah legal untuk anda gunakan.

Kini anda siap bertarung dengan pesaing anda khan..? langsung beli aja sob sebelum pesaing anda mengalahkan anda....

Silahkan lakukan pembelian di sini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar