Cara Jualan via Instagram

Ahmad Musyrifin. Mau jualan di instagram..? jangan buru-buru sob, pahami dulu karakter dari media sosial yang satu ini, lalu siapkan bahan yang tepat, tanpa anda pahami tentu akan berakibat fatal, sudah susah-susah mengorbankan waktu tapi hasil yang didapat tidak ada, so kali ini saya mau sharing ke temen-temen tentang cara jualan via instagram.

Gambar menjadi ciri khas pada media sosial yang satu ini, gambar bisa berbicara dari sekedar kata-kata, itu kata mereka yang maniak dengan instagram...

Sepertihalnya media sosial yang lain, untuk melakukan posting di instagram saya rasa temen-temen sudah pasti bisa melakukannya dengan mudah, tinggal apa saja sih yang harus kita persiapkan..? Berikut ini saya ulas sedikit ya sob step-stepnya saat melakukan posting di instagram untuk jualan.


Bahan yang perlu temen-temen siapkan diantaranya adalah:
  • foto produk atau banner-banner promosi
  • hastag
  • no kontak
Tiga komponen ini wajib ya sob saat temen-temen melakukan postingan untuk jualan di instagram, selebihnya silahkan temen rangkai kata-kata deskripsi dan jangan lupa selipkan juga no kontak untuk melakukan pembelian.

Seperti yang saya bilang di awal sob, gambar memegang peran penting dalam sosial media ini, so temen-temen harus pandai dan mahir dalam membuat banner-banner promosi, dan yang penting jangan asal membuat ya sob, tapi buatlah banner yang bisa menarik mata untuk membaca dan melakukan pembelian.

Aduh saya ndak bisa desain banner nih, gimana dong...?

Tenang sob..! kini temen-temen yang ndak jago dan yang ndak bisa desain bisa bernafas lega, karena ada produk yang bisa temen-temen gunakan, ini dia produknya....
Apapun bisnis dan jualannya temen-temen sangat cocok banget memiliki produk ini, silahkan lihat ulasan dan contoh-contoh banner yang disediakan di sini.

Ini sob yang bisa menjadi senjata ampuh temen-temen dalam berjualan di instagram, silahkan pelajari dan buruan miliki sebelum pesaing anda melakukan terlebih dahulu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar