Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google Yang ke 19

Ahmad Musyrifin. Sudah berapa lamakah kebersamaan kita dengan google..? tak terasa ya salah satu perangkat yang banyak membantu kita dalam mencari informasi ini, hari ini sudah masuk usia yang ke 19 tahun, dan beragam perbaikan juga telah dilakukan di tubuh google.

Jika dulu banyak orang yang ngisengin google, karena memang google saat itu seperti anak culun yang baru beberapa tahun, gampang dikadalain, gampang diakal-akalin, sehingga orang yang mau mencari informasi bisa tersesat di "hutan informasi" yang diberikan google.

Lain dulu lain sekarang, google semakin hari semakin tumbuh dan semakin berkualitas, sekarang ini buat yang mau ngakal-ngakalin google jangan harap bisa dapet untung yang ada malah buntung plus "babak belur" pun bisa, sudah tidak terhitung banyak web dan blog sampah yang kerjanya cuman copy-paste kini ditendang dari google.

a href="http://ho.mataharimall.com/aff_c?offer_id=58&aff_id=3635&file_id=542" target="_blank">
Dari semua kejadian itu tak lain dan tak bukan hanya untuk kepentingan usernya google, dimana google berusaha memberikan info yang benar dan valid sehingga orang yang butuh informasi mendapatkan hadiahnya.

Nah di hari ini google memberikan hadiah yang menarik lho buat kalian, terutama yang sering main game atau yang betah lama-lama di depan komputer, apa hadiahnya..? silahkan buka google.com nah dibagian atasnya ada banner yang bisa di klik untuk memilih pemutar kejutan ulang tahun yang diberikan google, buat saya sendiri lumayan menghibur lho, apalagi pas waktu senggang....

Kurang lebih inilah beberapa kejutan yang diberikan oleh google untuk anda:

  • Mengenali suara binatang
  • Panduan latihan nafas agar bisa rilex
  • Permainan klasik tic tac
  • Game seru pac-man
  • Mainan jadi kurir (Pony Express)
dan masih banyak lagi deh, nah yang penasaran silahkan langsung meluncur ke google.com aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar